Latest News
Saturday, 20 February 2016

Gelar Seminar Kepenulisan, Kementrian Penalaran BEM KBM UNIB Berharap Lahir Penulis-Penulis Muda

Kurniawan Gunadi ketika mempresentasikan seminar kepenulisan
Unibkita.com | Kementrian Penalaran BEM KBM UNIB sukses gelar seminar kepenulisan dengan tema "Berbicara Melalui Tulisan" pada Sabtu (20/02).

Acara yang digelar di Ruang Rapat Utama Rektorat ini mendatangkan pemateri yang merupakan seorang penulis buku "Hujan Matahari" yaitu Kurniawan Gunadi.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muhammad Ridwan dengan jumlah peserta sebanyak 71 peserta.

Ketua panitia Seminar Kepenulisan, Foristia Kencana berharap peserta yang mnengikuti acara seminar kepenulisan ini semakin terpacu dalam hal penulisan sehingga menambah para penulis muda yang melahirkan karya-karya baru.

"Harapannya dengan acara ini,mahasiswa UNIB khususnya dapat terpacu semangat dan minatnya dalam hal kepenulisan sastra. Harapan ke depannya akan ada banyak lahir penulis2 muda berkompeten dari Bengkulu sendiri,untuk mengekspos Bengkulu sebagai kota penulis nantinya." jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa "Dengan wadah kepenulisan dari Komunitas Menulis UNIB yang insya Allah akan memberikan sumbangsih untuk harapan-harapan ini." tutupnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gelar Seminar Kepenulisan, Kementrian Penalaran BEM KBM UNIB Berharap Lahir Penulis-Penulis Muda Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita