Latest News
Friday, 26 February 2016

Ezon - Heru Diterima Ketua KPU, Hari-Astri Diterima Anggota KPU

serah terima berkas pencalonan
Unibkita.com || Setelah pasangan Bayu-Rengga mendaftarkan diri sebagai bakal calon Presiden dan Wakil Presiden BEM KBM UNIB 2016-2017, sekitar pukul 15.10 WIB dua pasangan calon ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon yakni, pasangan Hari Laksamana - Astri Wijayanti dan pasangan Octari Ezon - Alheru Akbar.

Pasangan Hari Laksamana - Astri Wijayanti terdaftar sevagai pasangan yang mendaftar setelah pasangan Bayu-Rengga dengan membawa berkas persyaratan dan rombongan tim sukses, pasangan ini bersiap untuk memenangkan pesta demokrasi UNIB pada #PEMIRA2016.

Selanjutnya pasangan Ezon - Heru yang mendaftarkan diri sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden dengan membawa berkas persyaratan dan tim sukses, pasangan ini diterima langsung oleh Ketua KPU KBM UNIB, Hamid Muhaimin.

Dari pantauan tim Unibkita bahwasanya hingga Jum'at 26 Februari 2016 sudah ada 3 pasangan calon yang resmi mendaftar ke KPU KBM UNIB. Masih ada beberapa hari hingga masa pendaftaran di tutup dan KPU KBM UNIB akan melakukan verifikasi berkas untuk selanjutnya ditetapkan oleh DPM dan MPM KBM UNIB sebagai calon nantinya. [JI]



#PEMIRA2016
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ezon - Heru Diterima Ketua KPU, Hari-Astri Diterima Anggota KPU Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita