Latest News
Friday, 5 February 2016

7 Dokter Muda UNIB, Menjadi Dokter Angkatan Pertama Lulusan FKIK UNIB

7 dokter muda unib via unib.ac.id
Unibkita.com -- Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Bengkulu Nomor: 194/UN.30.14/HK/2016 tentang Daftar Lulusan Mahasiswa Program Studi Profesi Dokter Angkatan I Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Bengkulu Tahun Akademik 2015/2016.

Inilah 7 nama berikut dengan IPK nya masing lulusan UNIB pertama yang menjadi dokter :
  1. dr. Dwi Zahra Putri Joneva dengan IPK 3,47, 
  2. dr. Anugerah Ade Periambudi dengan IPK 3,42, 
  3. dr. Bagus Irawan Wahidilman dengan IPK 3,37, 
  4. dr. Budiman Ade Satria dengan IPK 3,37, 
  5. dr. Novita Harfariza dengan IPK 3,37, 
  6. dr. Ike Annisa Yuelza dengan IPK 3,37, 
  7.  dr. Bayu Budi Sukoco dengan IPK 3,21.
Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB itu dibuka secara resmi oleh Dekan FKIK UNIB, Dr. dr. Andrew Johan, M.Si. Sedangkan pengambilan sumpah dokter terhadap 7 dokter muda itu dipandu oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bengkulu, dr. Hamzah.
 
Rektor mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang tidak henti-hentinya mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan FKIK UNIB. Kepada para dokter muda yang baru dilantik, Rektor mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai.
Kata Dr. Ridwan Nurazi, keberhasilan ini adalah buah kerja keras kita bersama terutama para penggagas dan pendiri serta pengelola program studi kedokteran. Ini juga merupakan hasil kerjasama yang baik antara Pemerintah Provinsi Bengkulu, serta Pemerintah Kabupaten/Kota dengan UNIB. Hasil kerjasama yang baik dengan lembaga rumah sakit, IDI dan pihak-pihak lainnya termasuk peran para orang tua mahasiswa juga sangat besar dalam capaian kesuksesan ini.
 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 7 Dokter Muda UNIB, Menjadi Dokter Angkatan Pertama Lulusan FKIK UNIB Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita