Latest News
Saturday, 16 January 2016

MUKER 8 Hari, HIMIKOM Resmi Punya Nahkoda Baru

Foto bersama Ketua umum Himikom yang baru  dengan ketua umum demisioner
UnibKita.com -- Regenerasi kepengurusan setiap organisasi sangatlah penting dalam berkelanjutan kerja dari sebuah organisasi, maka dari itu Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) FISIP UNIB pada tanggal 8-15 Januari telah sukses melaksanakan Musyawarah Kerja (Muker).

Muker HIMIKOM Ke-16 ini dipimpin langsung oleh 3 presidium sidang yakni. Santrian Wibianto, Yozi Handekar, dan Jeri Yasprianto serta Yandi Kurniawan yang sempat menjadi presidium sidang pengganti.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa ruang tiga ini dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai angkatan, dari angkatan 2010 hingga mahasiswa baru, tak lupa juga Alumni yang menyempatkan hadir di proses persidangan.

Ketika memasuki pemilihan ketua HIMA yang baru, terdapat tiga mahasiswa yang diajukan sebagai calon, yakni Tarmizi Nurhidayat, Anugrah, dan Debi Febriansyah Ramadhan, namun setelah pemaparan visi dan misi dan juga proses debat calon terpilihlah ketua HIMIKOM yang baru, yaitu  Debi Febriansyah Ramadhan yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2014.

Untuk ketua umum yang demisioner, Lois Gencayo beserta Putri Intan Permatasari, dan Aang Koestanto terpilih menjadi Dewan Pensehat Organisasi HIMIKOM Periode 2016.

Salah satu peserta yang hadir adalah Bhintara S. Putra yang merupakan alumni Komunikasi angkatan 2008 sempat menyampaikan bahwa "Semua kegiatan-kegiatan HIMIKOM bertujuan untuk regenerasi Mahasiswa Ilmu Komunikasi." ungkapnya.

Sumber : Nina Ambarsari
 

 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MUKER 8 Hari, HIMIKOM Resmi Punya Nahkoda Baru Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita