Latest News
Thursday, 7 January 2016

Bahas Masalah UKT, Kementrian APM BEM KBM UNIB Gelar Dialog Terbuka dengan Pimpinan Kampus

Unib Kita -- Kementrian Advokasi dan Pelayanan Mahasiswa akan segera mengadakan Dialog terbuka terkait masalah UKT bagi mahasiswa jalur SPMU Unib yang digelar pada Sabtu (7/01).

Acara yang digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Lantai 1 ini akan menghadirkan pimpinan kampus seperti Rektor Universitas Bengkulu, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) UNIB, Kebala Bagian Registrasi Universitas Bengkulu, dan Ketua DPM beserta Gubernur Fakultas Se-Universitas Bengkulu.

Kami Kutip dari halaman resmi Facbook akun BEM KBM UNIB menyampaikan bahwa "Dalam dialog terbuka ini temen-teman diberikan ruang dalam sebuah media untuk berkomunikasi mengenai UKT jalur SPMU yang "katanya" kebanyakan tidak sesuai dg pendapatan ekonomi temen-teman. Walaupun temen-teman juga sudah menandatangani surat kesepakatan."

Dilanjutkan bahwa "Untuk lebih jelasnya temen-teman bisa langsung berdialog dengan pimpinan Unib untuk menyampaikan aspirasinya. Dialog ini Terbuka untuk Mahasiswa umumnya dan mahasiswa jalur SPMU Khususnya."

Mengingat pentingnya acara ini yang sangat luarbiasa dihadiri oleh hampir semua pimpinan Kampus maka kita semua berharap teman-teman hadir semua untuk mengetahui kejelasan tentang Uang Kuliah Tunggal (UKT tersebut. Tolong di Share ya biar teman-temanya juga pada tahu. ^-^


#Share ya guys..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahas Masalah UKT, Kementrian APM BEM KBM UNIB Gelar Dialog Terbuka dengan Pimpinan Kampus Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita